Home > Berita Bola > Penilaian Mitra Kukar Kepada Sisoko

Penilaian Mitra Kukar Kepada Sisoko

Tenggarong – Jafri Sastra tak ada masalah dengan performa  Mohamed Sissoko ,banyak yang mengatakan bahwa dia belum spenuhnya ia keluarkan. Sejauh ini, marquee player Mitra Kukar telah banyak membantu, ujar pelatih Mitra Kukar .

Penilaian Mitra Kukar Kepada Sisoko

Skuad Mitra Kukar

Menurut Jafri,  Sissoko  baru dua pekan berada di Indonesia. Ia pun baru dua kali bermain bersama Mitra Kukar.

Baca Juga : Madura United Menang Atas Celebest United Melalui Gol Okto Maniani

“Dengan perhitungan ini, ia main luar biasa,” ujar Jafri.

Pelatih asal Padang ini menyebut saat ini terlalu prematur untuk membandingkan penampilan Momo saat ini dengan ketika ia memperkuat Juventus dan Liverpool. Pasalnya, pemain asal Mali ini perlu waktu untuk beradaptasi dulu dengan kondisi di Indonesia.

“Ia harus beradaptasi dengan rekan-rekannya, juga dengan sepakbola Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, sejumlah suara sumbang mulai mempertanyakan peran Sissoko di Mitra Kukar. Pemain berusia 32 tahun tersebut dinilai belum mampu memberi tambahan kekuatan signifikan bagi Naga Mekes. Terbukti, ia belum mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Sementara itu, gelandang muda Mitra Kukar, Dhika Pratama, mengaku senang dengan kehadiran Sissoko di timnya. Menurutnya, ini peluang bagi pemain muda sepertinya untuk belajar dan menimba pengalaman dari sosok pemain kaliber dunia.

“Saya senang dan bangga bisa bermain dengan pemain dunia,” tandasnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Beberkan Alasan Pinang Raphael Maitimo

Persebaya Beberkan Alasan Pinang Raphael Maitimo

Surabaya – Persebaya Surabaya menggaet Raphael Maitimo. Pelatih Alfredo Vera senang bisa mendapatkan pemain naturalisasi ...