Home > Berita Liga Indonesia > PBFC Kandaskan Persegres dengan Skor Telak

PBFC Kandaskan Persegres dengan Skor Telak

Samarinda – Pusamania Borneo FC memperlihatkan tajinya. Hal tersebut ditunjukkan saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Segiri pada Sabtu (29/4/2017) malam. Tuan rumah menang tiga gol tanpa balas.

PBFC Kandaskan Persegres dengan Skor Telak

PBFC

Persegres sendiri tampil tidak dalam kondisi terbaik mereka. Sejak sebelum pertandingan, skuat arahan Eduard Tjong hanya menargetkan hasil imbang pada lawatan mereka. Terlebih mereka datang tanpa kehadiran bek utama mereka, Firly Apriansyah yang absen karena kartu merah di laga sebelumnya.

Namun memainkan formasi 4-4-1-1, Persegres Gresik tak mampu membendung serangan tuan rumah. pada menit ke-32, sebuah pelanggaran kepada pemain tuan rumah di kotak penalti berbuah penalti dari wasit Yudi Nurcahya. Flavio Beck Junior yang menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Usai istirahat, tuan rumah tak mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-53 giliran Lerby Eliandry yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan kedudukan.

Baca juga: Bakal Diganti, Laurent Hatton Serahkan Nasibnya ke Manajemen PS TNI

Tim tamu semakin terpuruk pada menit ke-61. Adalah Shane Edward Smeltz yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Selandia Baru tersebut sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Bagi Pusamania Borneo FC, tiga poin ini membuat mereka kini merangkak naik ke posisi keempat klasemen dengan raihan empat poin dari tiga pertandingan. Sementara kekalahan ini membuat Persegres tertahan di posisi ke-16 dengan raihan satu poin dari tiga pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...