Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pakar Sepak Pola Berikan Penilaian Terkait Masa Depan Hazard

Pakar Sepak Pola Berikan Penilaian Terkait Masa Depan Hazard

London – Chelsea tidak ada berniat sama sekali untuk menjual Eden Hazard. Hal itu diungkapkan pakar sepak bola Guillem Balague.

Pakar Sepak Pola Berikan Penilaian Terkait Masa Depan Hazard

Hazard saat ini telah dikaitkan oleh klub besar spanyol Real Madrid menjelang berakhirnya musim kompetisi kali ini. Florentino Perez ingin mendatangkan Galactico anyar ke Bernabeu menjelang pemilihan presiden klub pada Juli mendatang.

Banyak kabar yang beredar bahwa Hazard sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid. Namun, Balague mengatak Bahwa hazard tidak akan pergi kemana-mana.

“Chelsea mengatakan mereka sama sekali tidak akan menjual Eden Hazard. Mereka mengatakan dia menikmati kehidupannya di London dan tak ingin pergi,” tutur Balague sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (27/4/2017).

Baca juga: Conte Nilai Timnya Memiliki Amunisi yang Hebat

“Saya tidak terlalu yakin mengenai itu, namun demikian Chelsea mengatakan mereka tidak berniat untuk menjualnya,” tambahnya.

Hazard telah mencetak gol dan mebawa Chelsea menuju kemenagan saat melawan Totteham di semifinal Piala FA atas Tottenham akhir pekan lalu, sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Conte Berharap Brewoknya Membawa Keberuntungan Untuk Chelsea

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte tampil dengan wajah baru dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan ...