Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Paco Alcacer Senang Gol Yang Ia Ciptakan Mampu Membawa Barcelona Menang Saat Melawan Osasuna

Paco Alcacer Senang Gol Yang Ia Ciptakan Mampu Membawa Barcelona Menang Saat Melawan Osasuna

Catalunya – Paco Alcacer sebagai salah satu penyerang Barcelona mengaku bahagia dengan gol yang ia ciptakan saat melawan Osasuna. Alcacer menyebut gol tersebut berarti besar bagi kepercayaan dirinya sebagai seorang penyerang.

Paco Alcacer Akan Bermain Untuk Mengisi Posisi Neymar

Paco Alcacer

Striker berusia 23 tahun itu turut berpartisipasi dalam kemenangan besar Barcelona atas Osasuna, Kamis (27/4/2017). Mantan pemain Valencia itu menyarangkan 2 gol ke gawang Salvatore Sirigu saat El Blaugrana menang dengan skor telak 7-1.

Dua gol tersebut cukup berkontribusi pada pundi-pundi gol Alcacer musim ini. Pasalnya sejauh ini ia baru membuat tujuh gol bagi Barcelona, yang berarti ia hanya membuat 5 gol bagi El Blaugrana.

Baca juga : Egy Maulana : “Mungkin Ini Adalah Awal Yang Bagus Buat Kami”

Alcacer sendiri mengaku senang dengan gol tersebut, karena gol-gol tersebut memberikan kepercayaan diri baginya. “Semua striker tentu merasa bahagia saat ia mencetak gol,” ungkap Alcacer.

“Namun saya lebih bahagia dengan gol-gol saya tersebut, karena gol-gol itu bisa membantu tim saya untuk memenangkan pertandingan tadi. Namun tentu saja mencetak gol membuat saya lebih percaya diri.” tandas striker TImnas Spanyol tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

AFF Sesali Insiden setelah Laga Indonesia Kontra Malaysia

Prediksi Piala AFF 12 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Malaysia U-19

Sidoarjo – Indonesia U-19 bakal berhadapan dengan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pertandingan semi-final ...