Home > Berita Liga Indonesia > Oswaldo Lessa Yakin Tijani Belaid Bisa Angkat Performa Sriwijaya FC

Oswaldo Lessa Yakin Tijani Belaid Bisa Angkat Performa Sriwijaya FC

Palembang – Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa meyakini dengan didaftarkannya Tijani Belaid sebagai marquee player akan bisa mengangkat performa Sriwijaya FC di Liga 1 2017.

Oswaldo Lessa Yakin Tijani Belaid Bisa Angkat Performa Sriwijaya FC

Oswaldo Lessa Yakin Tijani Belaid Bisa Angkat Performa Sriwijaya FC

Belaid diagendakan tiba di Indonesia, Sabtu (29/4/2017). Pemain timnas Tunisia ini selanjutnya akan bergabung dengan tim di Bandung, dan menyaksikan laga melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada malam harinya.

“Dia belum datang, besok mungkin akan ke Bandung. Tapi saya pikir dia belum bisa main, karena kami harus tes dulu fisik dan tekniknya. Saya percaya dia punya teknik yang bagus. Kalau kondisi fisiknya, saya belum tahu. Untuk sekarang dia datang untuk mengenal klub saja,” tutur Lessa.

Baca juga : Imbang Lawan Mitra Kukar, Gomes de Oliveira Tak Mau Salahkan Pemainnya

Mengenai duel melawan Persib, Lessa menyatakan, striker Hilton Moreira berpeluang dimainkan setelah sebelumnya sempat dikhawatirkan mengalami cedera patah lengan.

“Buat saya, hal biasa bilang ke pemain untuk main 100 persen di setiap pertandingan. Sakit sedikit sekali hal biasa bukan masalah. Dia belum 100 persen tapi pasti main besok,” tegas Lessa.

Sementara itu, bek kanan Gilang Ginarsa siap mengantisipasi pergerakan Atep maupun Febri Hariyadi di lini sayap Persib. Gilang optimistis Sriwijaya FC dapat menuai hasil positif.

“Memang pemain-pemain di Persib banyak yang punya kualitas, salah satunnya ada di sektor sayap. Tapi semua pemain harus siap menghadapi siapapun. Dalam beberapa minggu terakhir kami diberi materi, khususnya untuk pemain di sektor belakang. Mudah-mudahan kami bisa mengimbangi kecepatan Persib,” beber Gilang.

“Intinya, pemain ingin memberi yang terbaik untuk tim. Kami tahu Persib merupakan tim besar, dan banyak diperkuat pemain bintang. Kami juga sadar Persib didukung puluhan ribu bobotoh. Semoga kami bisa tunjukkan penampilan terbaik.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...