Home > Berita Bola > Osvaldo Lessa Menilai Permainan Persib Bandung

Osvaldo Lessa Menilai Permainan Persib Bandung

Bandung –  Osvaldo Lessa, pelatih Sriwijaya FC menjatuhkan penilaian pada Persib Bandung, dia mengatakan inti permainan Persib  berada pada pemain asing. Dengan adanya legiun asing hal skuad dan permainan Persib jauh lebih berkualitas. Punggawa asing Persib Bandung seperti Michael Essien,  Cartlon Cole Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga .

Osvaldo Lessa Menilai Permainan Persib Bandung

Osvaldo Lessa

“Kekuatan mereka bertumpu pada pemain asing. Pemain asing mereka bagus-bagus. Mereka melengkapi kemampuan pemain lokal. Ini yang harus diwaspadai oleh para pemain,” ujar Lessa.

Baca Juga : Kesan Pertama Egi Maulana Setelah Menjalani Laga Perdana Timnas U19

Mantan arsitek Persipura Jayapura itu memang menilai pemain asing menjadi nyawa permainan Persib. Namun, tidak ada instruksi khusus kepada Yu Hyun Koo dkk untuk meredam agresivitas empat pemain asing Persib andai dimainkan secara bersamaan. Pemain hanya dituntut untuk konsentrasi penuh. Jangan sampai lengah menjaga pergerakan mereka.

Sejak Liga 1 digulirkan, Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga dipercaya main penuh di dua pertandingan awal Persib. Sementara Cartlon Cole main 62 menit dan Essien diturunkan masing-masing pada babak kedua di dua pertandingan.

Bek kiri Zalnando menambahkan, pemain asing Maung Bandung, memang tetap harus diwaspadai. Mereka bisa saja menampilkan performa terbaik dalam laga Sabtu (29/4/2017) nanti. Mengingat, Persib tengah memburu kemenangan.

“Tapi tidak perlu takut atau ciut nyali dengan menterengnya nama pemain asing mereka. Di lapangan tetap 11 lawan 11. Jadi semua kemungkinan masih ada dan tetap yakin untuk menang,” ungkap Zalnando.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...