Home > Berita Liga Italia > MU Kirimkan Pemandu Bakat Untuk Lihat Belotti

MU Kirimkan Pemandu Bakat Untuk Lihat Belotti

Turin – Ada kabar mengagetkan yang datang dar kota Turin, menurut laporan di Italia menunjukkan bahwa Manchester United akan mengirimkan utusan ke Turin untuk menilai langsung performa Andrea Belotti bersama anak asuh Mihajlovic lainnya saat melawan Sampdoria akhir pekan ini.

MU Kirimkan Pemandu Bakat Untuk Lihat Belotti

Siapa tak tahu Belotti? penyerang berpaspor Italia ini sudah mencetak 25 gol untuk Torino musim ini, dengan hanya dari 30 pertandingan di Serie A. Sementara bagi Azzurri, Belotti sudah membuat tiga gol dari tujuh caps.

Sejak masuk dalam panggilan Conte yang kala itu menangani Timnas Gli Azzuri, Belotti menunjukkan grafik perkembangan yang membuat banyak klub besar Eropa tercengang. Maka dari itu sudah ada beberapa klub di luar Italia yang sudah terang-terangan tunjukkan minat ketertarikan pada sang penyerang berusia 23 tahun ini.

Tak ketinggalan pula klub kaya raya penuh historis Manchester United. Mereka juga tertarik untuk memboyong sang penyerang ke Old Trafford musim depan.

Bahkan pemilik MU dikabarkan sudah berani mengatakan akan menembus klausul pelepasan sang pemain, berapapun harga yang ditawarkan manajemen Torino.

Dan dilansir oleh Tuttomercatoweb, pemandu bakat Manchester United akan hadir saat Torino melawan Sampdoria. Meskipun oleh klub dibanderol 100 juta euro, namun The Red Devils dikabarkan tak gentar untuk mendatangkannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Montella Klaim Milan Sudah Bisa Merepotkan Napoli

Montella Klaim Milan Sudah Bisa Merepotkan Napoli

Napoli – Montella mengklaim bahwa AC Milan sudah bisa merepotkan sang pemimpin klasemen, Napoli pada giornata 13 Serie ...