Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Pamekasan – Madura United akhirnya harus rela berbagi poin saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, setelah laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017) sore WIB, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Sejatinya Madura United tampil lebih dominan sejak awal pertandingan. Bahkan ketika laga baru berjalan dua menit, sepakan Peter Odemwingie langsung membuat tim tuan rumah unggul 1-0. Mitra Kukar berupaya bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan setelah Marciel Santos menyambut umpan tendangan bebas yang dilepaskan Septian David pada menit ke-24. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Madura United tampil menggebrak dan kembali memimpin keadaan pada menit ke-53, lewat sepakan kaki kiri pemain pengganti Dane Milovanovic. Madura United seharusnya mampu mengamankan poin penuh, namun tiga poin yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh Anindito Wahyu Erminarno yang mencetak gol pada menit ke-82 dan membuat kedudukan kembali imbang.

Pertandingan berjalan makin sengit di 10 menit terakhir, namun skor 2-2 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca juga:
Egy Maulana : “Mungkin Ini Adalah Awal Yang Bagus Buat Kami

Hasil ini membuat Madura United berada di peringkat delapan klasemen dengan torehan 4 poin dari tiga pertandingan, sementara itu Mitra Kukar yang baru memperoleh hasil imbang dua kali masih tercecer di peringkat empat belas papan klasemen sementara. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...