Home > Berita Liga Indonesia > Milomir Seslija Berpeluang Besut Bali United

Milomir Seslija Berpeluang Besut Bali United

Pamekasan – Milomir Seslija dikabarkan bakal membesut Bali United. Pelatih asal Bosnia tersebut pun tidak menampik isu tersebut. Dia pun sangat senang bila dapat membesut melatih Serdadu Tridatu.

Milomir Seslija Berpeluang Besut Bali United

Menurut Milo, sejauh ini, belum ada komunikasi yang terjadi antara manajemen Bali United dan dirinya. Namun, ia menyebut peluang tersebut bakal menjadi kenyataan sangatlah terbuka.

“Semua masih mungkin terjadi,” ujar Milo pada Sabtu (29/4/2017).

Milo mengaku optimistis bakal bisa mendongkrak performa Bali United jika dipercaya menangani Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Pasalnya, pelatih berusia 52 tahun ini mengaku telah paham kekuatan mereka, sepanjang pengalamannya melatih di Indonesia.

“Saya sudah paham pemain-pemain mereka. Saya juga telah paham dengan iklim kompetisi sepakbola Indonesia,” tuturnya.

“Di Bali juga banyak pemain muda yang potensial dan saya yakin mereka bisa menjadi tulang punggung tim,” ia menambahkan.

Baca juga: PBFC Kandaskan Persegres dengan Skor Telak

Sebelumnya, nama Milo dikabarkan bakal menggantikan Hans Peter Schaller sebagai pelatih Bali United. Schaller sendiri telah dilepas manajemen Serdadu Tridatu, menyusul dua kali kekalahan beruntun yang dialami timnya pada dua laga mereka di Liga 1.

Ini bukan pertama kalinya Milo dikaitkan dengan Bali United. Selepas menangani Arema Cronus lalu, ia sempat dikabarkan bakal merapat ke Bali United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...