Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Siap Jual Pemain Demi Tebus Fabregas

Milan Siap Jual Pemain Demi Tebus Fabregas

Milan – Keseriusan AC Milan untuk bisa mendapatkan Cesc Fabregas dari Chelsea sepertinya tak perlu diragukan lagi. Bahkan menurut kabar terbaru mengatakan bahwa tim asuhan Montella ini rela melego 3 pemainnya agar bisa mendapatkan dana besar untuk mendatangkan Cesc.

Milan Siap Jual Pemain Demi Tebus Fabregas

Gelandang berpaspor Spanyol itu disebut akan bisa membuat mengubah dan bahkan merevolusi tim Rossoneri, khususnya di lini gelandang dimana saat ini tak ada pemain kreatif di lini tengah AC Milan.

Bahkan Milan sendiri dikabarkan sudah mantap untuk menjadikan Fabregas sebagai buruan nomor satunya pada musim panas mendatang. Dana sebesar 30 juta Pounds dikabarkan cukup untuk memboyong sang pemain ke Guiseppe Meazza.

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Milan rela melepas tiga pemainnya lebih dahulu. Para pemain ini adalah Carlos Bacca, Mattia De Sciglio dan M’Baye Niang.

Jika Bacca sendiri, abru-baru ini ia mengaku fokus membela Milan. Namun ia sejatinya sudah sejak musim dingin lalu terus disebut tidak lagi berniat membela Rossoneri.

Sedangkan De Sciglio hingga saat ini belum ada kabar mengenai perpanjangan kontraknya. Ingin bereuni dengan Allegri di Juventus disebut menjadi alasan sang pemain tak mau memperpanjang kontrak. Lalu, Milan sendiri percaya diri musim depan Niang akan dipermanenkan oleh klub yang saat ini meminjamnya yakni Watford.

Milan sendiri kabarnya akan diberi dana belanja hanya sekitar 50 juta Euro musim panas nanti. Jadi wajar saja jika mereka memilih untuk melepas sejumlah pemainnya demi mendapat dana belanja yang lebih besar.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

West Bromwich – Antonio Conte mengakui bahwa kemenangan telak atas West Bromwich Albion telah menjadi modal ...