Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Meski Tidak Lolos Liga Champions, Hamman Nilai Posisi Guardiola Tetap Aman

Meski Tidak Lolos Liga Champions, Hamman Nilai Posisi Guardiola Tetap Aman

Manchester – Dietmar Hamann sangat percaya meskipun timnya gagal lolos ke Liga Champions, Manchester City tak mungkin untuk memecat Josep Guardiola sebagai manajer City.

Meski Tidak Lolos Liga Champions, Hamman Nilai Posisi Guardiola Tetap Aman

Tim asuhan Guardiola saat ini masih berada di peringkat empat klasemen sementar Premier League, Man City hanya terpaut satu angka poin dari Setan Merah yang berada di posisi ke lima Premier League.

Saat ini Man City nantinya akan absen di Liga Champions musim depan, Hamann sangat yakin bahwa Guardiola tak akan pergi dari City di musim panas nanti.

“Guardiola takkan ada di bawah tekanan jika City gagal lolos ke Liga Champions. City sudah lama mengincar tanda tangannya. Mereka menelan hasil mengecewakan, namun meski mereka gagal finish di empat besar, saya kira posisi mereka tak dalam bahaya,” ujar Hamann sebagaimana diberitakan Paddy Power pada Kamis (27/4/2017).

“Manchester City masih memiliki pengaruh yang besar karena mereka memiliki talenta yang luar biasa dan juga kekuatan finansial untuk merekrut bintang besar,”sambungnya.

“Saya tidak akan terlalu mengkhawatirkan mereka di bursa transfer musim panas. Guardiola semestinya bakal merekrut kiper baru dan membangun kembali lini belakangnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Senang Bisa Membantu City Tumpas Arsenal

De Bruyne Prediksikan Duo Manchester Miliki Peluang Besar Raih gelar

Manchester – Memang terlalu dini untuk membicarakan tim yang bakal menjadi kampiun Liga Primer Inggris ...