Home > Berita Liga Indonesia > Meski Kalah Hanafi Bangga dengan Anak Asuhannya

Meski Kalah Hanafi Bangga dengan Anak Asuhannya

Gersik – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi bangga dengan penampilan anak asuhnya meski mereka harus menelan kekalahan di kandang Pusamania Borneo FC setelah dihajar tiga gol tanpa balas.

Meski Kalah Hanafi Bangga dengan Anak Asuhannya

Meski Kalah Hanafi Bangga dengan Anak Asuhannya

Menurut Hanafi, Arsyad Yusgiantoro dan kolega sudah tampil maksimal dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah bahkan mereka mendapat beberapa kali peluang meski akhirnya gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Baca juga : Johan Ahmat Farizi Berharap Bisa Main Saat Lawan Persiba

“Pertandingan tadi sebenarnya seimbang, kami juga dapat peluang beberapa kali. Cuma tidak bisa kita manfaatkan,” ungkap Hanafi, Sabtu (29/4/2017).

Hanya saja menurut mantan arsitek Perseru Serui itu, Pesut Etam tampil lebih agresif dan mampu melakukan pressing ke daerah pertahanan timnya. Sehingga mereka bisa membukukan hingga tiga gol sebelum paruh babak kedua.

“Tadi Borneo FC juga melakukan serangan dari kanan, terus pemain kita sedikit kewalahan, ada sedikit crossing, pemain belakang tidak siap akhirnya terjadi gol,” imbuh Hanafi.

Hanafi juga menyadari untuk bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia hampir 50 persen pemainnya kurang berpengalaman. Maka tak heran jika mereka kalah bersaing dengan materi pemain yang dimiliki oleh Pusamania Borneo FC.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...