Home > Berita Liga Indonesia > Martapura FC Siap Meredam Perlawanan Persebaya

Martapura FC Siap Meredam Perlawanan Persebaya

Martapura – Martapura FC bakal menjamu Persebaya. Itu adalah lanjutan laga kedua Grup 5 Liga 2. Pertandingan tersebut pun bakal berlangsung pada Minggu (30/4/2017).

Martapura FC Siap Meredam Perlawanan Persebaya

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae pun tidak gentar menghadapi klub kesayangan warga Surabaya tersebut. Justru, melawan Persebaya bisa menumbuhkan motivasi para pemain Martapura. Selain itu, mereka ingin menunjukkan tidak kalah kelas dengan Green Force.

Karena itu, Frans mengimbau anak asuhnya meningkatkan motivasi. “Motivasi tim harus lebih berlipat-lipat saat menghadapi Persebaya nanti,” ungkap Frans pada Sabtu (29/4/2017).

Menurut Frans, selain melawan tim besar, motivasi tersebut pun bisa tumbuh lantaran bermain di depan pendukung sendiri. Yakni, di Stadion Demang Lehman. Keangkeran Stadion Demang Lehman harus dijaga.

“Tidak ada urusan tim tamu adalah tim besar atau bukan. Kami harus memiliki motivasi berlebih karena ini laga di rumah sendiri,” jelasnya.

Sementara itum, jelang laga, Frans memang berfokus menaikkan mental tanding skuadnya. Harapannya, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam tersebut pun dapat memaksimalkan performa demi mendapat poin penuh.

“Tim harus bisa mengambil poin penuh dalam laga kandang menghadapi Persebaya,” ujar manajer Martapura Ami Said.

Dia menjelaskan, Persebaya adalah salah satu tim tangguh di Grup 5. Namun, Said sangat yakin timnya bisa mengatasi perlawanan sang tamu. “Asalkan konsisten seperti saat melakukan persiapan dan uji coba, kami yakin bisa mengatasi Persebaya,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...