Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Nilai Sissoko Belum Berikan Penampilan Apik

Madura United Nilai Sissoko Belum Berikan Penampilan Apik

Kutai – Mohamed “Momo” Sissoko telah melakoni penampilan kedua bersama Mitra Kukar. Hal tersebut terjadi di laga kontra Madura United pada Jumat (28/4/2017) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Namun, adaptasi eks pemain Juventus, Liverpool, dan Valencia tersebut tidak sesuai dengan harapan.

Madura United Nilai Sissoko Belum Berikan Penampilan Apik

Memang, Sissoko telah mencicipi kompetisi besar di empat negara Eropa. Karena itu, kedatangannya di tim Mitra Kukar diperkirakan bisa menaikkan performa Naga Mekes di Liga 1.

“Sissoko baru bermain dalam dua kali pertandingan. Dia baru seminggu bergabung dengan kami,” kata pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra pada (29/4/2017).

Menurut Jafri, Sissoko hingga kini belum menampilkan permainan apik. Jafri pun hanya memahami kondisi tersebut. Menurut dia, Sisssoko kini sedang beradaptasi dengan iklim persepakbolaan di Indonesia.

Baca juga: Barito Putera Tampik Bakal Meminang Douglas Ricardo Packer

“Memang masih jauh dari penampilannya ketika bermain bersama Juventus. Itu karena Sissoko masih adaptasi dengan sepak bola Indonesia dan rekan-rekan barunya,” tambahnya.

Sementara itu, Sissoko bermain cukup baik ketika Mitra Kukar menahan imbang Madura United dengan skor 2-2. Pesepak bola asal Mali itu dipasang sebagai gelandang bertahan bersama Bayu Pradana. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...