Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Senang Dengan Pola Permainan Timnas Indonesia U-19

Luis Milla Senang Dengan Pola Permainan Timnas Indonesia U-19

Jakarta  – Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla bangga dengan penampilan perdana timnas U-19. Sebab, di bawah asuhan Indra Sjafri Timnas U-19 menerapkan pola permainan yang mirip dengan apa yang di terapkan Luis Milla di timnas U-22.

Luis Milla Senang Dengan Pola Permainan Timnas Indonesia U-19

Luis Milla Senang Dengan Pola Permainan Timnas Indonesia U-19

Luis Milla hadir saat timnas U-19 menjalani pertandingan uji coba perdananya melawan Patriot Chandrabaga FC. Yang bertempat di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (27/4/2017) malam, skuat Garuda Jaya berhasil menang dengan skor, 2-0.

Egy Maulana dan kawan-kawan bermain agresif pada laga tersebut baik di babak pertama maupun babak kedua. Timnas U-19 pun berhasil mendapat banyak peluang meski akhirnya hanya bisa mencetak gol melalui Hanif Sagara dan Egy.

Baca juga : Pusamania Borneo FC Kirimkan Surat Ke PT Liga Indonesia Baru

“Pertandingan hari ini adalah pertandingan yang tentunya dipersiapkan untuk tim nasional. Kita lihat ada kemauan yang cukup besar dari anak-anak untuk menang,” ujar Milla usai menyaksikan laga.

Lebih lanjut, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini merasa bersemangat melihat Indra Sjafri memiliki pola main yang sama dengan dirinya. Baginya, hal tersebut sangatlah penting karena bisa memudahkan pemain muda untuk beradaptasi dengan baik saat dipromosikan naik ke tim yang lebih senior.

“Saya sangat senang sekali karena melihat pola permainan yang diterapkan oleh U-19 hampir mirip dengan pola permainan yang kami terapkan di U-22. Jadi untuk pembangunan sepakbola kedepannya bisa lebih baik lagi,” tandas Milla.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...