Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Douglas Costa

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Douglas Costa

Merseyside – Ternyata ada target yang harus ditempuh Liverpool di musim panas 2017 nanti. Mereka ingin bisa mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munchen.

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Douglas Costa

Sudah menjadi andalan di sisi sayap tim berjuluk The Bavarians ini sejak kedatangannya di tahun 2015. Sayangnya semua berubah sejak hadirnya Carlo Ancelotti, pemain berusia 26 tahun tersebut lebih banyak tersisihkan ke bangku cadangan. Karena Ancelotti lebih percaya pada Franck Ribery dan Arjen Robben.

Maka dari itu munculah rumor yang mengatakan bahwa sang pemain sudah tak betah dan memikirkan untuk hengkang ke klub lain dimana kemudian Tottenham pun disebut berminat untuk memboyong pemain lincah tersebut pada musim panas mendatang.

Sedangkan Bild menagabrkan baru-baru ini bahwa muncul peminat baru yang juga sama-sama berasal dari Inggris. Peminat tersebut adalah Liverpool. Kabarnya Jurgen Klopp sangat terkesan dengan gaya main mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Bayern sendiri bersedia melepas Costa. Mereka disebut siap melepasnya dengan harga sekitar 25 juta Pounds. Nominal itu sendiri sama dengan yang mereka keluarkan saat membelinya dari Donetsk dua tahun lalu.

Costa saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Musim ini ia sudah bermain sebanyak 32 kali bagi Bayern di semua ajang kompetisi dan mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

London – Bos Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa bek Tottenham, Serge Aurier, sebagai pemain yang berbahaya dengan tekniknya yang ...