Home > Berita Bola > Laurent Hatton Manajemen PS TNI Bisa Menyelesaikan Administrasi Marquee Player Mereka Dengan Cepat

Laurent Hatton Manajemen PS TNI Bisa Menyelesaikan Administrasi Marquee Player Mereka Dengan Cepat

Bogor – Laurent Hatton, pelatih PS TNI berharap, Elio Martins, ‘marquee player’ mereka, sudah bisa bermain ketika mereka berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi akhir pekan ini.

Laurent Hatton Manajemen PS TNI Bisa Menyelesaikan Administrasi Marquee Player Mereka Dengan Cepat

Laurent Hatton

Pelatih PS TNI mengungkapkan, Martins sudah ada di Bogor, dia masih menunggu administrasinya selesai. Hatton mengharapkan manajemen PS TNI dapat menyelesaikan administrasi Martins supaya bisa  dimainkan melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga : Dimata Suporternya Pemain PSM Dianggap Sombong

“Dia striker yang bagus. Saya tahu kualitas dia dengan melihat videonya. Saya juga sudah mencari informasi tentang dia dari beberapa teman di Portugal,” ujar arsitek asal Prancis ini.

“Dia sudah ada di Bogor sedang mengurus administrasi. Saya berharap dia bisa dimainkan melawan Bhayangkara, tapi itu tergantung dari manajemen. Kebugarannya bagus, dan siap dimainkan. Seorang striker tak butuh waktu lama untuk adaptasi, karena tugas dia mencetak gol.”

Hanya saja, Hatton mengaku terkendala kebugaran sejumlah pemain yang sedang sakit. Dalam latihan kemarin, Manahati Lestusen dan Wanda Syahputra meminta izin tidak ikut. Sementara Abduh Lestaluhu sedang sakit, dan Wawan Febrianto cedera engkel.

Walau menganggap laga nanti tidak mudah, The Army tetap membidik kemenangan. Hatton menegaskan, para pemain bersemangat menghadapi Bhayangkara FC, dan berharap mereka dapat memperlihatkan performa seperti ketika melawan Borneo FC dan Persib Bandung.

“Saya ingin pemain bermain seperti melawan Borneo dan Persib. Kami tidak takut. Mungkin kami akan ada sedikit perubahan formasi, karena ini pertandingan yang berbeda. Kami datang ke kandang Bhayangkara dengan ambisi mendapatkan tiga poin,” tegas Hatton.

“Ada sedikit masalah dengan pemain yang cedera ringan dan sakit. Kami akan menunggu perkembangan sambil menantikan pemain yang pulang dari TC [pemusatan latihan] timnas. Selain itu, pertahanan masih belum bagus, masih harus kami tingkatkan lagi.”

“Saya berharap menang, ingin mendapatkan poin, walau tidak mudah, karena kami bermain di luar kandang, dan lawan merupakan tim tangguh. Kami akan mengubah strategi. Semua pemain sudah termotivasi untuk mendapatkan kemenangan.”

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...