Home > Berita Liga Inggris > Lallana dan Sturridge Sudah Siap Kembali Bela Liverpool

Lallana dan Sturridge Sudah Siap Kembali Bela Liverpool

Merseyside – Setelah beberapa pekan harus absen lantaran cedera yang diderita, kali ini Adam Lallana dan Daniel Sturridge dikabarkan sudah kembali berlatih secara penuh. Tentu hal ini menjadi sebuah angin segar bagi Liverpool yang mana saat ini mereka sedang memasuki masa krusial di EPL.

Lallana dan Sturridge Sudah Siap Kembali Bela Liverpool

Jika Lallana sudah cukup lama absen lantaran cedera hamstring yang ia derita sehingga ia tidak bisa bermain dalam lima pertandingan terakhir The Reds belakangan ini. Nasib sedikit muju dialami Daniel Sturridge yang hanya cedera pinggang pada pertandingan melawan Crystal Palace minggu lalu.

Jurgen Klopp langsunglah yang mengabarkan bahwa kedua pemain ini sudah kembali berlatih lewat harian Liverpool Echo, “Adam sudah kembali berlatih hari ini untuk pertama kalinya. Ini adalah kabar yang sangat sangat bagus,”

“Jordan Henderson masih tidak mungkin karena masih dokus dalam pemulihan, dan Sturridge sudah kembali berlatih bersama tim utama juga. Dan ini benar-benar kabar yang baik.”

“Kami sudah berlatih dengan para pemain kami dan kami akan mengevaluasi kondisi mereka. Kami akan melihat seperti apa performa mereka dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan kepada mereka.” tandas pelatih asal Jerman tersebut.

Pekan-pekan terakhir Premier League kali ini akan berat bagi Liverpool, karena mereka yang sekarang menempati posisi tiga klasemen sementara dituntun untuk terus mempertahankan posisinya. Hal itu dikarenakan karena banyak pihak fans yang menginginkan Liverpool kembali berlaga di pentas Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Menilai Willian Sebagai Pemain Yang Berkualitas

Willian Akui Tak Nyaman Dengan Minimnya Kesempatan di Chelsea

London – Willian mengakui bahwa dirinya sudah mulai tak nyaman lagi dengan minimnya kesempatan bermain di Chelsea musim ...