Home > Berita Bola > Kalahkan Mongchengladbach Lewat Adu Pinalti, Frankfurt Maju Ke Final DFB-Pokal

Kalahkan Mongchengladbach Lewat Adu Pinalti, Frankfurt Maju Ke Final DFB-Pokal

Moenchengladbach – Eintracht Frankfurt kini maju ke babak final DFB-Pokal. Di babak semifinal, Die Adler mengalahkan Borussia Moenchengladbach melalui drama adu penalti.

Kalahkan Mongchengladbach Lewat Adu Pinalti, Frankfurt Maju Ke Final DFB-Pokal

Laga semifinal di Borussia-Park stadion dari Monchengladbach, Rabu (26/4/2017) dinihari WIB, terpaksa diakhiri dengan adu penalti karena skor masih sama kuat 1-1 dalam lamanya waktu pertandingan 120 menit.

Eintracht yang bertindak sebagai tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Taleb Tawatha pada menit ke-15. Tembakan kaki kiri Tawatha meneruskan umpan silang Timothy Chandler menggetarkan gawang Gladbach yang dikawal oleh Yann Sommer.

Gladbach baru bisa menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Jonas Hofmann menyambar bola sundulan Andre Hahn untuk mengubah skor jadi 1-1.

Baca juga : Atletico Madrid Targetkan Menang dari Real Madrid Di Calderon

Pada babak kedua, Gladbach dan Eintracht sama-sama tak bisa mencetak gol tambahan. Hal yang sama juga terjadi selama extra time. Adu penalti pun harus dilakukan untuk menentukan pemenang laga.

Dalam adu penalti ini, kiper Eintracht Lucas Hradecky menjadi pahlawan dengan mementahkan eksekusi Andreas Christensen dan Djibril Sow. Eintracht pun tampil sebagai pemenang adu penalti dengan skor 7-6.

Eintracht kini tinggal menunggu lawan di babak final yang akan dilangsungkan pada 27 Mei mendatang. Mereka akan menunggu dari pertandingan antara Bayern Munich melawan Borussia Dortmund yang akan mereka lawan di babak final DFB-Pokal.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...