Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Kontra Semen Padang, Liestiadi Tak Merasa Kecewa

Kalah Kontra Semen Padang, Liestiadi Tak Merasa Kecewa

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura Liestiadi merasa tidak kecewa dengan tim besutannya yang kalah saat melawan Padang dengan skor 2-0 di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/4/2017) malam WIB.

Kalah Kontra Semen Padang, Liestiadi Tak Merasa Kecewa

Kalah Kontra Semen Padang, Liestiadi Tak Merasa Kecewa

Liestiadi mengatakan, Semen Padang hanya beruntung bisa memenangi laga lewat gol tunggal Riko Simanjuntak di babak kedua. Liestiadi tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya.

“Kendati kami kalah, saya tetap salut pada para pemain. mereka tak kenal takut bermain di kandang lawan. pemain saya benar-benar petarung sejati malam ini. Kami bisa bermain menyerang sepanjang pertandingan, unggul mutlak penguasaan bola. Tapi hasilnya kami tetap kalah,” tutur Listiadi.

Baca juga : Oswaldo Lessa Yakin Tijani Belaid Bisa Angkat Performa Sriwijaya FC

Namun Listiadi juga mengakui, dengan masuknya pemaing pengganti pada Semen Padang membuat Persipura tak bisa lagi bebas untuk menguasai permainan. Liestiadi menyayangkan sejumlah peluang yang terbuang, termasuk dua kali bola membentur mistar gawang

“Masuknya Riko, sejak awal saya memang sangat antisipasi pemain ini. Dia punya kecepatan. Terbukti dia sangat merepotkan kami. Di samping keberuntungan yang tak berpihak kepada kami, finishing kami juga beberapa kali tidak bagus,” lanjut pelatih asal Medan ini.

Terlepas dari kekalahan, Liestiadi memuji para pemain mudanya, seperti Prisca Womsiwor, Marinus Mariyanto, dan Osvaldo Ardiles. Dia menyebut punggawa mudanya itu tampil militan, dan menununjukan diri sebagai pekerja keras.

“Mereka siap bersaing masuk tim inti, dan hasil malam ini akan kita evaluasi,” katanya.

“Kami sudah berusaha maksimal, dan inilah hasil terbaik untuk kami malam in,” tambah Elisha Basna.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...