Home > Berita Liga Indonesia > Johan Ahmat Farizi Berharap Bisa Main Saat Lawan Persiba

Johan Ahmat Farizi Berharap Bisa Main Saat Lawan Persiba

Malang – Kapten Arema FC Johan Ahmat Farizi berharap bisa bermain saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Senin (1/5/2017), setelah merasa kesehatannya makin membaik.

Johan Ahmat Farizi Berharap Bisa Main Saat Lawan Persiba

Johan Ahmat Farizi Berharap Bisa Main Saat Lawan Persiba

Farizi sempat tak ikut latihan karena menderita cedera pascaduel saat melawan Bhayangkara FC. Pemain berusia 26 tahun itu masih merasakan memar dan sakit, namun ingin tampil di laga nanti.

Baca juga : Meski Kalah, Timo Tetep Optimis Raih Tiga Poin Lawan Arema FC

“Kondisi saya insya Allah bisa sembuh. Memang masih ada bengkak sedikit dan sakit, karena memar belum hilang. Tetapi saya ingin bermain besok melawan Persiba Balikpapan. Saya opmistis saja bisa sepenuhnya membaik,” tegas Farizi kepada Goal Indonesia.

“Persiba adalah tim yang sangat kuat. Mungkin akan punya motivasi yang berlipat karena lawannya adalah Arema.”

Farizi menambahkan, gaya main Persiba yang cenderung kasar musim lalu sudah hilang pada tahun ini. Farizi juga akan berhadapan dengan pemain yang ia hormati di kubu Persiba, Siswanto.

“Saat ini mereka lebih baik secara skill, tetapi tidak tahu lagi berikutnya, karena yang akan dilawan adalah Arema. Sata tetap waspada saja terhadap hal ini. Siswanto adalah pemain yang punya peran penting di sana, harus waspada, karena dia punya pengalaman yang cukup banyak sebagai pemain senior,” tukasnya.

Mengenai kehadiran Juan Pablo Pino, Farizi mengatakan pemain asal Kolombia ini bisa menambah kekuatan Arema. Menurutnya, pengalaman Pino di Ligue 1 Prancis dan Liga Turki bisa membantu Arema mendapatkan kemenangan.

“Pino cukup bagus di Arema, karena dia bekas pemain Monaco dan Galatasaray. Mungkin saat ini kendala utamanya adalah bahasa, karena dia tidak biasa bahasa Inggris, sehingga instruksi pelatih di lapangan seringkali diterjemahkan Arthur [Cunha] dan Este [Esteban Vizcarra],” tutur Farizi.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...