Home > Berita Liga Italia > Joe Hart Rela Jika Ke MU Asal Ia Pulang Ke Inggris

Joe Hart Rela Jika Ke MU Asal Ia Pulang Ke Inggris

Turin – Sudah sejak lama memang Joe Hart tak lagi ingin memperpanjang kontrak di  Etihad Stadium. Bahkan menurut kabar terbaru mengatakan bahwa Kiper andalan Torino akan hijrah ke tim rival Manchester United.

Joe Hart Rela Jika Ke MU Asal Ia Pulang Ke Inggris

Bermain sebagai kiper pinjaman di Torino, Joe Hart berhasil tampil reguler dan menjadi andalan Mihajlovic dibawah mistar gawang. Ia Bermain cukup bagus di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, sehingga klub asal Turin tersebut tertarik untuk mempermanenkan jasanya.

Walaupun Torino masih ingin mempertahankan sang kiper, namun sepertinya langkah tersebut tak akan mudah lantaran tim kota Turin ini masih terlalu berat jika harus menanggung gaji Joe Hart.

Akan tetapi The Independent mengabarkan bahwa Hart juga tak yakin bahwa dirinya bisa melanjutkan karir di Torino. Ia masih merasa rindu dengan sepakbola Inggris. Bahkan ia berani pulang ke Inggris, siapapun tim yang berani membayar jasanya.

Saat ini Manchester United memang sedang dalam masalah karena musim depan mereka kemungkinan akan kehilangan De Gea yang kemungkinan akan dilego ke Real Madrid. Akan jadi sebuah kerugian besar jika Hart pindah ke MU yang notabene rival abadi Manchester City.

Manchester United sendiri memang tengah dikabarkan mencari kiper baru pada musim panas nanti. Mereka tengah mengantisipasi kepergian David De Gea ke Real Madrid, sehingga Joe Hart bisa menjadi opsi yang menarik bagi mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Montella Klaim Milan Sudah Bisa Merepotkan Napoli

Montella Klaim Milan Sudah Bisa Merepotkan Napoli

Napoli – Montella mengklaim bahwa AC Milan sudah bisa merepotkan sang pemimpin klasemen, Napoli pada giornata 13 Serie ...