Home > Berita Bola > James Rodriguez Akui Jika Ada Rasa Frustasi

James Rodriguez Akui Jika Ada Rasa Frustasi

Madrid – James Rodriguez akhirnya buka suara terkait situasinya di Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco tersebut mengakui bahwa minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini membuatnya frustasi.

James Rodriguez Marah Saat Ditarik Keluar Oleh Zidane

James Rodriguez

Belakangan ini James memang sering dikabarkan tidak bahagia di Real Madrid. Minimnya jam bermain yang diberikan oleh pelatih ZInedine Zidane membuatnya sering dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

James sendiri bermain selama 90 menit saat El Real bertandang ke markas Deportivo La Coruna. Pada laga tersebut ia mencetak beberapa gol sehingga kubu Los Blancos memenangkan laga tersebut dengan skor 2-6.

Ketika disinggung mengenai situasinya di Madrid, James membenarkan bahwa ia mengalami frustasi di kubu Los Blancos musim ini. “Ya, rasa frustasi itu memang ada,” tutur Rodriguez.

Baca juga : Dinilai Sudah Menurun, Rooney Cuek

“Mungkin frustasi itu disebabkan karena kami mendapat jam bermain yang sedikit, dan kami hanya memiliki kesempatan yang kecil untuk membuktikan bahwa kami bisa melakukan hal-hal yang baik.”

“Namun saya rasa kedua tim [Tim utama dan Tim Cadangan] sama-sama bermain dnegan baik. Terlepas dari siapa yang bermain, kami selalu bermain dengan baik. Ketika kami mendapat kesempatan, maka kami harus memanfaatkannya dengan baik.” tandas pemain Timnas Kolombia tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Pastikan Hubungan Ronaldo dan Ramos Baik-baik Saja

Zidane Pastikan Hubungan Ronaldo dan Ramos Baik-baik Saja

Madrid – Real Madrid menjalani musim ini tidak sesuai dengan ekspektasi yang di citakan, pasalnya ...