Home > Berita Liga Indonesia > Jafri Sastra Puji Mental Anak Asuhnya

Jafri Sastra Puji Mental Anak Asuhnya

Madura – Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra memuji mental anak asuhanya saat bermain imbang 2-2 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017) sore WIB.

Jafri Sastra Puji Mental Anak Asuhnya

Jafri Sastra Puji Mental Anak Asuhnya

Pada laga itu, Mitra Kukar sempat tertinggal dua kali. Gol cepat Peter Odemwingie dibalas Marclei Santos. Keunggulan Madura United lewat gol Dane Milovanovic akhirnya dihancurkan Anindito Wahyu delapan menit sebelum laga berakhir.

Baca juga : Wakil Presiden RI Hadir Dalam PSM Makassar Melawan Persija Jakarta

“Luar biasa pertandingan ini, saling berbalas gol. Bukan hal mudah lawan Madura United, dan meraih tiga poin. Kami syukuri hasil ini. Saya yakin Mitra Kukar akan berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan berikut. Tetapi bagaimanapun kami masih banyak kekurangan,” ujar Jafri.

“Taktik khusus pasti ada, salah satunya dengan pergantian pemain. Tetapi intinya kami perkuat mental, karena tertinggal, dan kami berhasil membalas. Mentalitas mereka sangat mendukung.”

“Dengan situasi kelelahan, kami sebenarnya sedikit tidak siap. Senin kami bermain, Selasa pemulihan, Rabu berangkat, dan Kamis sudah berlatih di sini. Hari ini kami bertanding dan dapat satu poinBukan hal yang mudah dengan perjalanan selama 13 jam. Saya anggap semua pemain luar biasa.”

Jafri juga bersyukur anak asuhnya tidak mudah terpancing emosi, walaupun sempat ada sejumlah protes. Ia menilai kondisi itu tercipta akibat tensi pertandingan yang cukup tinggi.

“Tensi permainan tinggi, terkadang sama-sama tidak terkontrol. Di sini sangat panas sekali, mungkin mereka tidak terbiasa, dan akhirnya kelelahan. dan menggangu konsentrasi mereka. Tetapi itu masih hal wajar, mereka tidak sampai berantem dan memukul wasit,” jelasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...