Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Henrry : Messi Merasa Panas setelah Melihat 100 Gol Ronaldo di Eropa

Henrry : Messi Merasa Panas setelah Melihat 100 Gol Ronaldo di Eropa

Catalunya – Thierry Henry Mengatakan Bahwa sang pemain lini depan Real Madrid Ronaldo telah memancing Lional Messi untuk bangkit dalam pertandingan. Lional Messi telah mencetakan dua gol ke gawang Real Madrid di El Clasico awal pekan ini, saat Messi mencetak gol penentuan kemenagan di akhir-akhir pertandingan.

Henrry : Messi Merasa Panas setelah Melihat 100 Gol Ronaldo di Eropa

Lionel Messi

Sementara itu Ronaldo telah gagal untuk mencetak gol di laga itu. dan akhirnya timnya menelan kekalahan dengan skor 2-3 di Santiago Bernabue, Sebelumnya Ronaldo telah mengahlakan Messi dengan torehan 100 golnyadi Liga Champions.

Mantan pemain bintang Barca tersebut telah mengahbiskan tiga tahun karirnya di Barca, Dan dia mengatakan dia sangat kagum setelah apa yang di lakukan Messi kepada Ronaldo.

“Dia ingin melakukan sesuatu hari ini. Dia melihat Ronaldo mencetak 100 gol di Liga Champions sebelum dirinya. Meski dia memainkan lebih banyak laga, itu yang terjadi. Dia ingin memberi respon,” ujar Henry sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (27/4/2017).

Baca juga: Deriktur Olahraga Barcelona Berikan Tanggapan Terkait Isu Neymar dan Dybala

“Saya sudah katakan sebelumnya, Ronaldo membantu Messi untuk menjadi lebih baik dan Ronaldo membuat Messi menjadi lebih baik. Kita melihatnya lagi, dia ingin memberi respon.”sambungnya.

“Dia harus memberi respon atas apa yang dilakukan Ronaldo pekan lalu. Saya tidak mengerti mengapa ada banyak orang meragukan pemain ini.”tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barca Mantab Jadikan Griezmann Sebagai Buruan Utama

Barca Mantab Jadikan Griezmann Sebagai Buruan Utama

Barcelona – Barcelona disebut telah mantab untuk menjadikan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai buruan utama mereka di ...