Home > Berita Bola > Harapan Atep Kepada Rekan Setimnya Setelah Ditahan Imbang Dua Kali

Harapan Atep Kepada Rekan Setimnya Setelah Ditahan Imbang Dua Kali

Bandung –  Atep, kapten tim Persib Bandung mengcoba memberi motivasi kepada rekan setimnya untuk melihat pertandingan kedepan di Kompetisi Liga 1. Sebelumnya mereka ditahan imbang oleh  PS TNI   2-2  di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Harapan Atep Kepada Rekan Setimnya Setelah Ditahan Imbang Dua Kali

Harapan Atep Kepada Rekan Setimnya Setelah Ditahan Imbang Dua Kali

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini tidak menampik merasa kecewa dengan hasil imbang tersebut. Pasalnya, pada laga kedua di Liga 1 ini, Maung Bandung mampu unggul 2-0 hingga menit ke-85 dan nyaris membawa pulang poin penuh.

Baca Juga : Thiago dos Santos Cunha Mendapat Kejutan Dari Manajemen Barito Putera

Namun, memasuki lima menit terakhir, tim kebanggaan bobotoh ini harus kebobolan dua gol melalui Erwin Ramdani dan Gustur, sehingga skor akhir berubah menjadi 2-2.

“Mengenai hasil sakit hati saya mah bener. Kenapa sakit hati. Walaupun satu poin di tandang memang lumayan. Tetapi kesempatan kami untuk menang itu besar sekali. Apalagi, itu terjadi pada menit-menit akhir.  Kami kecolongan,” kata Atep.

Meski begitu, pemain yang sempat mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tidak mau berlarut-larut dalam kekecewaan dan juga enggan menyalahkan rekan-rekannya.

Menurut dia, hasil pertandingan tersebut harus menjadi pemacu, agar saat menghadapi laga lainnya agar bisa tampil lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan serupa.

“Ini bukan saatnya untuk saling menyalahkan. Kami introspeksi diri saja dan evaluasi apa yang harus dilakukan ke depannya,” ucap pencetak satu gol ke gawang PS TNI ini.

“Karena pertandingan sistem satu wilayah ini kan kemenangan sangat penting, baik di kandang maupun tandang. Kami sekarang sudah kehilangan 4 poin dari target awal. Saya harap kami cepat bangkit,” tegasnya.

Sebelumnya, Persib juga hanya mendapat satu poin saat menjamui Arema FC. Laga antara Persib kontra Arema FC pada pekan pertama Liga 1 berakhir dengan skor 0-0.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...