Home > Berita Liga Italia > Hamsik Akan jadi Starter Kontra Inter Milan

Hamsik Akan jadi Starter Kontra Inter Milan

Naples – Giornata 34 Serie A 2016/17 akan diramaikan dengan adanya Bigmatch antara Inter Milan melawan Napoli. Mengingat pentingnya laga ini, Maurizio Sarri memastikan kalau kapten Marek Hamsik akan turun dari menit awal.

Hamsik Akan jadi Starter Kontra Inter Milan

Selain kepastian mainnya Marek Hamsik, Sarri juga menjelaskan rotasi pada skuatnya, terutama di lini tengah. Ini tentang Allan, Marko Rog, Piotr Zielinski, Jorginho dan Amadou Diawara.

Football Italia mengabarkan bahwa Sarri berkata, “Amadou sempat mengalami penurunan, tapi dia sudah kembali ke jalur yang benar. Piotr datang dari Euro (bersama Polandia) dan memainkan sekitar 60 pertandingan, biasanya cuma 40, tapi level kebugarannya juga meningkat,”

“Marek Hamsik pemain kelas dunia, dan dia tentu saja akan jadi starter. Jika dia diistirahatkan, maka itu di 15 menit terakhir.”

Di Serie A musim ini, Hamsik telah menyumbangkan 11 gol dan sembilan assist untuk Napoli. Salah satu golnya dia cetak ketika Napoli menghantam Inter 3-0 di San Paolo.

Kali ini, Hamsik bakal kembali diandalkan untuk meneror barisan pertahanan La Beneamata. Dengan memimpin barisan gelandang Napoli, Hamsik akan jadi pengawal dalam serangan Napoli. Dan dipastikan Napoli tetap akan memainkan gaya permainan cepat mereka, mengingat Inter selalu keteteran jika meladeni permainan cepat tim lawan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...