Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi Persiba, Arema FC Akan Turunkan Skuat Terbaik

Hadapi Persiba, Arema FC Akan Turunkan Skuat Terbaik

Malang – Jika dilihat dari susunan pemain, di atas kertas Arema FC jelas lebih diunggulkan dibandingkan Persiba Balikpapan. Namun klub berjuluk ‘Singo Edan’ tersebut enggan meremehkan ‘Beruang Madu’ dan memastikan akan tetap menurunkan skuat terbaik dalam laga yang akan berlangsung pada Senin (1/5/2017) esok di Stadion Gajayana, Malang.

Hadapi Persiba, Arema FC Akan Turunkan Skuat Terbaik

Hadapi Persiba, Arema FC Akan Turunkan Skuat Terbaik

Asisten Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo, juga menegaskan bahwa Arema FC akan menurunkan kekuatan terbaik yang dimiliki.

“Tidak ada menyimpan pemain. Pemain yang kita turunkan di setiap pertandingan adalah yang terbaik,” ungkap pria yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Joko Susilo mengungkapkan bahwa Arema tidak ingin lengah sedikit pun dan terpeleset pada laga ini karena meremehkan lawan, karena hal tersebut bisa berakibat fatal.

Baca juga:
Laurent Hatton Manajemen PS TNI Bisa Menyelesaikan Administrasi Marquee Player Mereka Dengan Cepat

Di lain pihak, Persiba Balikpapan memang tengah terpuruk di awal kompetisi Liga 1 2017. Tim besutan Timo Scheunemann tersebut belum meraih satu pun poin setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Hal inilah yang justru diwaspadai oleh Arema FC, karena hasil tersebut jelas bukan tolok ukur, bahkan dapat menjadi bumerang jika meremehkan Persiba.

“Justru kita harus waspada. Kekalahan-kekalahan ini bakal membuat mereka kian termotivasi,” pungkas Joko Susilo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...