Home > Berita Liga Indonesia > Greg Nwokolo-Gomes Diisukan Tidak Akur

Greg Nwokolo-Gomes Diisukan Tidak Akur

Pamekasan – Greg Nwokolo tidak dimasukkan dalam skuad Madura United saat meladeni Mitra Kukar pada Jumat (28/4/2017) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Berdasar kabar yang diterima, hubungan Greg dan pelatih Gomes de Oliveira sedang tidak membaik.

Greg Nwokolo-Gomes Diisukan Tidak Akur

Greg

Memang, absennya Greg membuat pertanyaan besar. Sebab, pemain naturalisasi asal Nigeria itu adalah salah seorang pemain andalan Laskar Sape Kerrab. Dia pun selalu diturunkan di dua laga terakhir.

Selain itu, Greg tampak tidak tampak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Kabarnya, Greg bakal segera hengkang dari Madura United.

Saat dikonfirmasi, Gomes menampik kabar tersebut. Dia menjelaskan, kondisi Greg belum prima. “Greg masih belum bisa tampil. Kalau dia sudah fit, dia akan main lagi,” kata Gomes pada Sabtu (29/4/2017).

Baca juga: Madura United Nilai Sissoko Belum Berikan Penampilan Apik

Namun, Gomes tidak berkilah saat ditanya sedang beseteru dengan Greg. Pihaknya pun tidak seberapa memikirkan hal tersebut. “Itu biasa,” katanya singkat.

Pelatih berpaspor Brasil tersebut menjelaskan, Greg pun pernah bersitegang dengan Bayu Gatra. Hal tersebut terjadi saat kali pertama membela Madura United. “Kami harus menjaga kekompakan tim untuk satu kompetisi panjang,” tutup Gomes. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...