Home > Berita Liga Indonesia > Gomes de Oliveira Optimis Madura United Bakal Bisa Rebut Tiga Poin

Gomes de Oliveira Optimis Madura United Bakal Bisa Rebut Tiga Poin

Madura -Meski kehilangan dua pemain asingnya, pelatih Madura United FC Gomes de Oliveira tetap optimistis tim besutannya bakal bisa menumbangkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017) sore WIB, pada lanjutan Liga 1 2017.

Gomes de Oliveira Optimis Madura United Bakal Bisa Rebut Tiga Poin

Gomes de Oliveira Optimis Madura United Bakal Bisa Rebut Tiga Poin

Karna belum sembuh dari cedera yang di alaminya, Fabiano Beltrame dan Reduone Zerzouri terpaksa harus menepi. Namun Gomes tidak mengkhawatirkan kondisi itu, karena ia sudah menyiapkan penggantinya.

“Pemain lokal Madura United juga bagus, mereka sudah memperlihatkan kemampuannya saat main lawan Bali United. Mereka tentu akan lebih semangat main di kandang. Kami sudah siap untuk pertandingan ini,” ujar Gomes.

“Kami akan bermain menyerang untuk menang setelah kemarin kalah dari Persela Lamongan. Kami harus lebih kompak. Menghadapi siapa pun, termasuk Mohamed Sissoko, kami tidak ada masalah.”

Baca juga : Gersik United Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing

Walau begitu, Gomes tetap berharap stadion dipenuhi pendukung Madura United. Sebab, kehadiran suporter dapat memicu motivasi pemain agar tampil lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.

Di lain sisi, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyatakan, kedatangan mereka ke kandang Madura United bukan untuk menyerahkan poin. Menurutnya, pemain sudah siap tempur untuk membawa pulang tiga poin.

Jafri mengaku sudah mempelajari permainan Madura United, dan telah menyiapkan skema ideal untuk meredam agresivitas tuan rumah. Jafri juga tak terpengaruh dengan absennya Beltrame dan Zerzouri.

“Saya optimis kami bisa mendapatkan poin, pemain juga sangat bersemangat. Jadi untuk pertandingan nanti kami sudah siap. Kami datang ke sini bukan untuk satu poin,” tegas Jafri.

“Kami tidak mau tahu bagaimana kondisi Madura United, yang jelas kami sudah siap. Tim pelatih juga sudah menyiapkan strategi dan komposisi pemain untuk pertandingan ini.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Madura United: Angga Saputra; Andik Rendika Rama, Munhar, Fachruddin Aryanto, Muhammad Rifad Marasabessy, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Rizky Dwi Febrianto, Saldi, Bayu Gatra, Peter Odemwingie.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Muhammad Rizky Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Wiganda Pradika, Mohamed Sissoko, Oh Inkyun, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Anindito Wahyu, Marclei Santos.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...