Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Franck Kessie Merapat Ke AS Roma?

Franck Kessie Merapat Ke AS Roma?

Roma – AS Roma ungkapkan bahwa mereka rela membayar sebesar 30 Juta Euro untuk mendatangkan Franck Kessie daari Atalanta untuk membela Serigala Ibukota mulai musim depan.

Franck Kessie Merapat Ke AS Roma?

Pemain tak kenal lelah ini memang sedang menjadi komoditi yang panas dalam bursa transfer pemain sejak musim dingin lalu. Penampilan cemerlangnya di lini tengah membuatnya kerap dijuluki sebagai The New Yaya Toure.

Gelandang berpaspor Pantai Gading ini sudah menarik minat banyak klub top Eropa yang berebut menginginkan servis nya. Ia bahkan dikabarkan hampir hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Akan tetapi Sky Italia mengabarkan hal berbeda dengan mengatakan bahwa Kessie tidak akan meninggalkan Italia pada musim panas nanti. Ia dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan AS Roma begitu bursa transfer musim panas nanti.

Menurut sumber berita yang sama, kubu serigala ibukota akan membayar banderol sang gelandang sebesar 30 Juta Euro untuk mendapatkan servisnya musim depan.

Transfer Kessie ini sudah hampir selesai dan akan segera diumumkan ke publik dalam waktu dekat. Namun Roma dikabarkan masih melakukan negosiasi terkait gaji sang pemain sebelum meresmikan transfer ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...