Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Fernando Torres : Atletico Madrid Akan Kalahkan Real Madrid Di Semifinal Liga Champions

Fernando Torres : Atletico Madrid Akan Kalahkan Real Madrid Di Semifinal Liga Champions

Madrid – Fernando Torres menyatakan bahwa Atletico Madrid tak gentar bertemu dengan rival sekota mereka yaitu Real Madrid di semi final Liga Champions musim ini. Meskipun secara head to head Real Madrid lebih superior, namun Atletico tak akan pernah menyerah menghadapi rival satu kotanya tersebut.

Berita Bola Spanyol : Torres Mengaku Timnya Tidak Menunjukkan Permainan Seperti Biasanya

Fernando Torres

Ketika Atletico Madrid bertemu dengan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, mereka kalah lewat adu penalti setelah pertandingan normal berakhir imbang 1-1. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua kalinya dalam tiga kesempatan final Liga Champions yang terakhir.

Catatan pertemuan Real Madrid atas Atletico juga lebih baik di La Liga musim ini. Dari dua pertemuan, Real Madrid tak pernah mengalami kekalahan dengan mengumpulkan empat poin. Dan antara Real dan Atletico, keduanya berjarak 10 poin di klasemen.

Melihat fakta tersebut, Real Madrid memang bisa dipastikan lolos ke final musim ini. Namun demikian, Torres menyatakan masih ada kemungkinan bagi kubunya mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk.

Baca juga : Bhayangkara FC Masih Belum Bisa Mainkan Marquee Playernya

“Memang benar ada yang favorit juara dan pada saat itu; Barcelona favorit menghadapi Chelsea; dan Real Madrid favorit menghadapi siapa saja,” kata Torres mengenang babak semi final tahun 2012.

“Itu menjadi motivasi, karena kami tahu siapa kami dan kami bisa bersaing dengan siapa saja. Kami tak takut pada siapa saja. Pertandingan nanti akan sulit, tapi kami percaya diri bisa melaju ke final dengan kerendahan hati dan pengorbanan.”

“Satu moment bisa mengubah segalanya sehingga Anda harus siap. [Ketika menghadapi Barcelona] saya tak bermain sejak menit awal tapi pada akhirnya saja mencetak gol kunci,” papar penyerang yang pernah membela Liverpool dan Chelsea tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...