Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Fans Arsenal Masih Melancarkan Protes “Wenger Out”

Fans Arsenal Masih Melancarkan Protes “Wenger Out”

London – Sempat mereda akhir-akhir ini, lantunan protes fans Arsenal nampaknya kembali terlihat. Mereka kembali suarakan “Wenger Out” di beberapa tempat di London.

Fans Arsenal Masih Melancarkan Protes "Wenger Out"

Jika beberapa waktu lalu para fans fanatik The Gooners melakukan protes saat Arsenal berlaga, kali ini aksi protes digelar di dua tempat sekaligus, yakni eks kandang Arsenal, Highbury dan markas The Gunners saat ini, Emirates Stadium.

London Evening Standard mengabarkan bahwa protes fans Arsenal dilakukan menggunakan sinar laser yang membentuk tulisan ‘Wenger Out’ dan dipancarkan ke dinding tempat mereka melakukan aksi protes.

Ternyata aksi ini dilancarkan lantaran ada kabar yang mengatakan bahwa Arsenal kembali menawarkan kontrak perpanjangan kepada Wenger selama 2 musim.

Saat aksi protes sebelumnya, para fans bahwa sampai menyewa sebuah pesawat untuk membawa spanduk ‘No New Contract #WengerOut’ di Hawthorns Stadium saat Arsenal bertandang kesana.

Gerakan ‘WengerOut’ diyakini belum akan berhenti sampai di sini. Aksi lanjutan diprediksi terus akan dilakukan hingga musim ini berakhir.

Akhir pekan ini Arsenal sendiri bakal melawat ke markas sang tetangga, Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk North London Derby.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Conte Mengakui Bakal Kesulitan Menghentikan Laju Manchester City

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea akan kesulitan untuk menghentikan perolehan poin Manchester City di klasemen Premier ...