Home > Berita Liga Indonesia > Egy Maulana : “Mungkin Ini Adalah Awal Yang Bagus Buat Kami

Egy Maulana : “Mungkin Ini Adalah Awal Yang Bagus Buat Kami

Jakarta – Striker tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana menyambut baik laga uji coba perdana skuat Garuda Muda. Meski saat ini timnya masih mempunyai sedikit kelemahan, namun Egy menilai laga itu adalah laga awal yang bagus bagi timnya.

Egy Maulana : "Mungkin Ini Adalah Awal Yang Bagus Buat Kami

Egy Maulana : “Mungkin Ini Adalah Awal Yang Bagus Buat Kami

Timnas U-19 akan uji coba melawan Patriot Chandrabaga FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (27/4/2017) malam. Berkat gol-gol dari Hanif Sagara dan Egy, tim besutan Indra Sjafri itu menang dengan skor 2-0.

Baca juga : Yogi Novrian Berpeluang Untuk Bermain Lawan Martapura FC

“Pertandingan tadi pertandingan perdana bagi kami. Kami juga latihannya belum komplit sampai ke finishing. Masih dilihat dari bawah dan teman-teman juga baru pertama kali uji coba pakai baju Garuda ini,” ujar Egy usai pertandingan.

“Mungkin ini adalah awal yang bagus buat kami. Meskipun masih banyak kelemahan, tapi mental anak-anak juga bagus,” sambungnya.

Skuat Garuda muda sendiri memiliki banyak peluang di pertandingan tersebut, salah satunya melalui M Iqbal pada menit ke-31. Akan tetapi walau hanya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Patriot, dia gagal mencetak gol.

Menurut Egy, ada alasan mengapa timnya agak susah untuk mencetak gol. Dikatakannya, ada rasa grogi yang menghinggapi benak mereka.

“Kalau finishing pasti geregetan tapi kadang kami ada ragu juga takut tidak gol. Tapi kami harus belajar lebih baik lagi,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...