Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Dua Pemain Manchester City Ini Disiapkan untuk Laga Derby

Dua Pemain Manchester City Ini Disiapkan untuk Laga Derby

Manchester – Kemungkinan Besar David Villa akan absen saat laga melawan Manchester United, Dan sang manajer Josep Guardiola sudah menyiapkan rencana baru saat melawan MU nanti, Pep membuka peluang untuk memasang Gabriel Jesus dengan Sergio Aguero di lini depan Manchester City.

Dua Pemain Manchester City Ini Disiapkan untuk Laga Derby

Pada laga lanjutan nanti, Dimana Man City akan melawan Mu di Premier League, Jumat (28-4) di Stadion Old Trafford, Pada laga tersebut, Silva akan absen setelah mengalami cedera yang dia alami pada laga melawan Arsenal pekan lalu.

Sebenarnya, Aguero juga sempat mengalami cedera pada lagaw melawan Arsenal, Namun, Pep mengkabarkan bahwa Aguero masih bisa tampil dan akan berduet dengan jesus.

“Sergio Aguero kondisinya jauh lebih baik, hari ini dia sudah bisa ikut pada sebagian sesi latihan dan besok dia akan siap. Aguero dan jesus bisa bermain bersama, tergantung bagaimana cara kami akan bermain,” ungkap Guardiola sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (27/4/2017).

Guardiola memilih untuk menduetkan Jesus dengan Aguero, pep mengatakan bahwa Man City akan bermain dengan cara yang beda, Pasalnya, mereka akan mengorbankan salah satu penyerang sayapnya untuk memberi ruang pada dua penyerang di lini depan.

“Jika Anda ingin bermain winger, lebih sempit, maka mereka bisa bermain. Pada pertandingan terakhir saya memutuskan mengurangi satu pemain di posisi menyerang. Ini bukan kurangnya pasa percaya pada Raheem Sterling atau semacamnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Manchester – Manchester City sukses menang besar dengan skor telak 7-2 saat menjamu Stoke City di ...