Home > Berita Bola > Dragan Djukanovic Kritik Wasit Yang Memimpin Pertandingan PBFC Vs Gresik United

Dragan Djukanovic Kritik Wasit Yang Memimpin Pertandingan PBFC Vs Gresik United

Samarinda – Borneo FC akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya lawan Gresik United. Ponaryo Astaman cs menggunduli Gresik United dengan skor telak 3-0, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (29/4/2017). Ketiga gol Borneo FC dicetak lewat penalti Flavio Beck Junior menit ke-32, Lerby Eliandri menit ke-53, dan Shane Edward Smeltz menit ke-61.

Dragan Djukanovic Kritik Wasit Yang Memimpin Pertandingan PBFC Vs Gresik United

Dragan Djukanovic

“Saya puas dengan kemenangan ini, tapi tidak dengan hasil akhir,” ucap Djukanovic dalam sesi konferensi pers usai pertandingan. Djukanovic menegaskan bahwa dia selalu menanamkan mental pemenang ke seluruh anak asuhnya.

Baca Juga : Persib Berada di Peringkat Kedua Setelah Tumbangkan Sriwijaya FC

“Jika pemain mempunyai mental pemenang, hasil pertandingan hari ini seharusnya 7-0 sampai 8-0. Andai peluang yang terbuang bisa disempurnakan menjadi sebuah gol. Ini adalah catatan saya untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Pelatih asal Montenegro itu juga mengkritik kepemimpinan wasit. Selama setahun menangani Borneo FC, Djukanovic mengaku tak pernah sekalipun menemukan wasit yang benar-benar adil. Baginya semua wasit selalu tak seimbang.

“Saya tidak mau hanya dikatakan mengkritik wasit ketika tim saya kalah. Saya juga ingin membahas tentang wasit. Jika wasit bertindak normal, seharusnya kami bisa memiliki banyak peluang dan mengembangkan permainan. Ini adalah salah satu kelemahan di sepak bola Indonesia,” tutupnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...