Home > Berita Bola > Douglas Ricardo Parker Resmi Dikontrak Barito Putera

Douglas Ricardo Parker Resmi Dikontrak Barito Putera

Banjarmasin – Belakangan ini dikabarkan Barito Putera juga ikut mendatangkan marquee player, yakni mantan gelandang Juventus, Douglas Ricardo Parker. Liga 1 2017 tampaknya bakal semakin seru karena banyaknya klub yang menggunakan jasa marquee player.

Douglas Ricardo Parker Resmi Dikontrak Barito Putera

Logo Barito Putera

Seperti diketahui, Parker sendiri pernah bermain untuk Juventus 2005 – 2007. Pemain berposisi gelandang itu rencananya akan jadio nama asing terakhir bagi klub Laskar Antasari.

Baca Juga : Dragan Djukanovic Kritik Wasit Yang Memimpin Pertandingan PBFC Vs Gresik United

Menarik menantikan aksi si peain. Sebab, dia masih aktif bermain untuk salah satu klub Italia, FC Sudtirol-Alto Adige.

“Kami awalnya lebih berniat memanfaatkan ketersediaan dana untuk pembenahan fasilitas, karena kondisinya hingga saat ini memang masih jauh dari harapan. Namun seiring perkembangan waktu, utamanya setelah melihat semangat juang yang tinggi pada dua laga terakhir, kami pun mulai berpikir bagaimana bisa meraih prestasi,” papar manajer tim Hasnuryadi Sulaiman dalam rilisnya.

Kedatangan Parker sendiri didiskusikan lebih dahulu oleh Jacksen F Tiago. Hasnuryadi menerangkan saat ini Packer sudah tiba di Indonesia. Dijadwalkan pekan ini juga sang MP Barito Putera sudah sampai di Kota Banjarmasin, menyaksikan laga Laskar Antasari versus Perseru Serui di Stadion 17 Mei.

Hadirnya Packer di barisan Barito Putera diharapkan mampu menambah kekuatan tim. Dia bakal bekerja sama dengan gelandang Argentina lainnya, Matias Cordoba.

“Kami memang targetkan lima besar dan kedatangan Parker ini bisa bermanfaat. Berat memang, tapi yang minimal harus kami lakukan adalah membuat siapa pun lawan jangan pernah berani berharap bisa mencuri poin di kandang kami,” papar Jacksen memungkasi.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...