Home > Berita Liga Indonesia > Djajang Nurjaman Terganggu Dengan Polemik Raphael Maitimo Dan PSM Makassar

Djajang Nurjaman Terganggu Dengan Polemik Raphael Maitimo Dan PSM Makassar

Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku terganggu dengan polemik antara Raphael Maitimo dan PSM Makassar, sehingga dirimnya masih bimbang untuk menurunkan Maitimo saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) malam WIB.

Djajang Nurjaman Terganggu Dengan Polemik Raphael Maitimo Dan PSM Makassar

Djajang Nurjaman Terganggu Dengan Polemik Raphael Maitimo Dan PSM Makassar

Djadjang merasa khawatir tidak bisa memainkan Maitimo, meskipun kesehatan gelandang naturalisasi ini semakin membaik. Djadjang berharap polemik itu berakhir sebelum meladeni Laskar Wong Kito.

“Pastinya mengganggu. saya takut juga nantinya ada apa-apa kalau saya memainkan dia nanti. Maitimo masih menunggu sesuatu. Dia masih harus menetralisir. Tapi menurut diam sudah oke,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

“Kalau soal lainnya, dia sudah bisa dimainkan. Kebugarannya saat ini sudah oke. Jadi hanya soal administrasi dengan PSM saja yang masih bermasalah.”

Baca juga : Gomes de Oliveira Optimis Madura United Bakal Bisa Rebut Tiga Poin

Mengenai duel melawan Sriwijaya FC, Djanur mengatakan, ia menaruh perhatian kepada dua striker tim tamu, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Hilton Moreira. Selain itu, Sriwijaya FC juga dianggap sebagai tim solid.

“Materi Sriwijaya FC tidak banyak berubah. Saya sudah lihat permainan mereka waktu lawan Semen padang. Mereka sepertinya terlihat lebih solid dibandingkan sebelumnya,” ucap Djanur.

“Kekuatan mereka bertumpu ke Beto dan Hilton. Walau sudah tidak muda lagi, mereka tetap berbahaya. Kami tidak boleh meremehkan pergerakan mereka, dan pantas diwaspadai.”

Sementara itu, Maitimo menyatakan kondisi kedua matanya sudah pulih, dan dirinya berharap bisa menjalani debut bersama Persib. Ketika ditanya perihal hubungannya dengan PSM, pemain berusia 33 tahun ini masih belum mau angkat bicara.

“Ini menjadi pertandingan pertama setelah sakit mata. Pertandingan ini juga sangat berarti buat saya, karena sebelumnya absen. Pertandingan melawan Sriwijaya sangat penting buat Persib. Mereka tim yang kuat, tapi saya yakin dengan kerja keras dan konsentrasi, kami bisa menang,” tutur Maitimo.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...