Home > Berita Bola > Ditahan Imbang Ingolstadt, Jarak Poin Leipzig Dengan Munchen Semakin Jauh

Ditahan Imbang Ingolstadt, Jarak Poin Leipzig Dengan Munchen Semakin Jauh

Leipzig – Tim papan bawah Bundesliga Jerman Ingolstadt di luar dugaan berhasil menahan laju RB Leibzig dengan bermain imbang tanpa gol di Red Bull Arena.

Ditahan Imbang Ingolstadt, Jarak Poin Leipzig Dengan Munchen Semakin Jauh

RB Leipzig vs Ingolstadt

Hasil ini membuka kans bagi Bayern Munich untuk bisa meraih trofi Bundesliga kelima mereka. Kekalahan perdana Leipzig di Bundesliga dilakukan oleh Ingolstadt pada pekan ke-14 dan bertemu kembali untuk bisa meraih kemenangan tampil di kandang sendiri.

Bermain sangat baik sejak menit pertama, Leipzig berhasil menciptakan beberapa kesempatan bagus melalui Yussuf Poulsen, Emil Forsberg dan Timo Werner namun satupun tidak ada yang berbuah gol.

Baca juga : Persekam Resmi Launching Tim dan Jersey Baru

Setelahnya duel kedua tim berjalan keras, setidaknya wasit harus mengeluarkan empat kartu kuning sebelum masa rehat.

Leipzig melanjutkan dominasi di paruh kedua dan berhasil melakukan ancaman di depan gawang tetapi Sonny Kittel gagal menjebol gawang sementara Poulsen kembali tak kuasa menyempurnakan umpan manja Naby Keita.

Seiring berjalannya laga, Ingolstad semakin fokus ke lini pertahanan sementara Leipzig merajalela, sayang hingga laga berakhir gol yang dinanti tidak kunjung tiba.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...