Home > Berita Liga Inggris > Dinilai Sudah Menurun, Rooney Cuek

Dinilai Sudah Menurun, Rooney Cuek

Manchester – Wayne Rooney masih merasa layak bermain di top level, walaupun banyak tudingan yang mengatakan bahwa kemampuannya telah menurun.

Dinilai Sudah Menurun, Rooney Cuek

Di musim ini tak hanya masa waktu bermainnya saja yang sedikit, gol yang ia cetak musim ini pun juga tak bisa disebut baik. Hingga saat ini, dimana EPL hanya menyisakan 4 pertandingan saja dan Rooney baru bisa mencetak 3 gol.

Maka dari itu Rooney pun akhirnya mengomentari nasibnya sendiri, “Saya merasa bahwa saya cukup baik untuk masih bermain di level tertinggi. Orang lain mungkin punya pendapat yang berbeda, saya menghormati pendapat mereka tapi saya juga memiliki pendapat saya sendiri,”

Namun ternyata di balik itu semua, ada sisi baik yang terbentuk dalam diri Rooney. Ia bisa mengambil sisi positif dari menit minimalis penampilan.

“Tidak terlibat pada banyak permainan pada musim ini mungkin menguntungkan. Yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja, terus berusaha untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa itu salah pada sesi latihan.”

“Saya hanya menunggu kesempatan dan saat mendapat kesempatan saya, seperti saat tampil lawan Burnley,” tutup eks pemain Everton ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

London – Pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa Tottenham Hotspur dan pelatih Mauricio Pochettino ...