Home > Berita Bola > Diego Simeone Tanggapi Rumor Kepindahan Griezmann Ke Real Madrid

Diego Simeone Tanggapi Rumor Kepindahan Griezmann Ke Real Madrid

Madrid – Diego Simeone merupakan pelatih dari Atletico Madrid angkat bicara tentang rumor kepindahan salah satu penyerang andalannya yaitu Antoine Griezmann ke Real Madrid. Simeone menyebutkan kalau Griezmann tidak cocok untuk memperkuat lini depan Los Blancos.

Diego Simeone Puji Jamie Vardy Dan Cocok Isi Lini Serang Timnya

Diego Simeone Puji Jamie Vardy Dan Cocok Isi Lini Serang Timnya

Beberapa kabar menyebutkan mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez yang saat ini bermain di Las Palmas, memberikan saran kepada Zinedine Zidane agar tak memburu Griezmann di bursa transfer. Menurutnya, Griezmann tak akan dibutuhkan di dalam skuat Los Blancos karena komposisi pemain yang sudah bagus.

Simeone tak ingin masuk dalam perdebatan ini. Ia membiarkan saja komentar Jese tersebut. Menurut Simeone, pernyataan itu hanya opini belaka.

“Saya tak mau membicarakan pendapat pemain lain. Itu opininya,” kata Simeone.

Sebelum bertemu dengan Real Madrid di semi final Liga Champions, Atletico Madrid akan menjalani pertandingan menghadapi Las Palmas akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga. Atletico saat ini masih duduk di peringkat tiga dengan jarak 10 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan Real Madrid.

Baca juga : Thiago Alcantara Akan Lebih Lama Berada Di Bayern Munchen

Simenone terancam tak bisa mendampingi timnya ketika menghadapi Las Palmas. Pasalnya, pelatih asal Argentina tersebut tampak bereaksi keras terhadap asisten wasit ketika mengalami kekalahan menghadapi Villarreal di laga sebelumnya.

Simeone bersyukur tak mendapat hukuman sehingga ia tetap bisa bersama timnya ketika menghadapi Las Palmas.

“Saya khawatir karena saya sangat menghormati wasit dalam situasi itu. Saya hanya menuntut kenapa mereka tak mengizinkan kami melakukan tendangan bebas terakhir. Untungnya, saya masih bisa duduk di bangku pelatih,” tutur Simeone.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : "Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus"

Ronaldo : “Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus”

Madrid – Cristiano Ronaldo mengaku telah mengawali musim ini dengan tidak sempurna dan banyak kehilangan poin ...