Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Christoph Kramer Jadi Bidikan baru AC Milan

Christoph Kramer Jadi Bidikan baru AC Milan

Monchengladbach – Terlihat buru-buru usai datangnya pemilik baru, AC Milan dikabarkan tengah melirik gelandang Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer. Kabaran tersebut seusai dengan pengakuan gelandang itu sendiri.

Christoph Kramer Jadi Bidikan baru AC Milan

Memang pada musim panas lalu, banyak tim yang mengincar jasa Kramer. Namun yang paling santer dikabarkan adalah Napoli dan Juventus, tak ada nama AC Milan dalam perburuan kali ini.

Maka dari itu pengakuan mengejutkan datang dari pemain yang bersangkutan dengan mengatakan bahwa Milan sudah menanyakan soal dirinya pada manajemen Gladbach. Akan tetapi hingga saat ini belum ada tawaran resmi dalam bentuk proposal yang datang ke meja manajemen Monchengladbach.

Gazetta dello Sport bahkan mengabarkan sendiri bahwa Kramer berkata, “Sangat menarik bahwa saya sering mendapat permintaan dari Serie A. Setelah Napoli dan Juventus, sekarang ada Rossoneri.”

Dia juga melanjutkan bahwa : “Milan? Saya mengetahui mereka membuat pertanyaan dan bahwa mereka mempertimbangkan saya tapi, terus terang, tidak ada negosiasi yang nyata,”

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka datang untuk melihat saya bermain di Florence saat Borussia Monchengladbach mengalahkan Fiorentina, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu,” sambungnya.

Kramer saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Musim ini ia sudah bermain sebanyak 35 kali di semua ajang bagi Gladbach dan memberikan empat assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Franco Baresi Dukung Milan Jadikan Alessio Romagnoli Sebagai Kapten

Franco Baresi Dukung Milan Jadikan Alessio Romagnoli Sebagai Kapten

Milan – Mantan punggawa AC Milan, Franco Baresi, memberikan dukungan untuk keputusan klub mengangkat Alessio ...