Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Harus Beri Perlakuan Khusus Pada Lukaku

Chelsea Harus Beri Perlakuan Khusus Pada Lukaku

Merseyside – Akan menghadapi Everton di Goodison Park akhir pekan ini, Antonio Conte perintahkan anak asuhnya untuk berkonsentrasi dan memberikan perlakuan khusus pada Romero Lukaku.

Chelsea Harus Beri Perlakuan Khusus Pada Lukaku

Walaupun Lukaku sukses bersama Chelsea, saat ini ia adalah pemain Everton walaupun Conte ngotot untuk mengembalikan sang pemain ke London.

Bersama The Toffees, Lukaku menemukan performa terbaiknya. Setelah musim lalu tampil mengesankan, penyerang 23 tahun tersebut telah mengumpulkan 24 gol dan memberikan enam assist dari 33 penampilan di Premier League musim ini.

Dalam konferensi persnya sebelum bertanding, conte berkata, “Saya rasa Lukaku adalah pemain yang sangat bagus. Ia banyak mencetak gol musim ini, bukan hanya musim ini saja,”

“Kami harus mewaspadainya. Tapi tetap sama. Kami mempelajari musuh kami dan kami akan mencari solusi untuk menghentikan mereka, pada satu pemain dan tim.”

“Kami harus memberikan perhatian khusus pada Lukaku dan pemain lain. Mereka memiliki banyak pemain bagus, teknik yang bagus, dan penyelesaian yang bagus,” sambungnya.

Jika dibandingkan dengan Diego Costa yang beberapa waktu lalu dilaporkan akan hengkang dari Chelsea, Lukaku lebih tajam dilihat dari jumlah gol. Namun demikian, Conte menegaskan bahwa pemainnya adalah yang terbaik di dunia dan tak akan menggantikan Costa dengan Lukaku.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Vidic Enggan Salahkan Mourinho Terkait Kondisi MU

Inggris – Terkait dengan kondisi Manchester United saat ini, eks kapten Manchester United, Nemanja Vidic ...