Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Carrasco Dipastikan Absen Saat Atletico Madrid Bertemu Real Madrid Di Leg Pertama

Carrasco Dipastikan Absen Saat Atletico Madrid Bertemu Real Madrid Di Leg Pertama

Madrid – Atletico Madrid saat ini sedang harap-harap cemas karena sedang menanti bagaimana kondisi dari cedera yang menimpa Yannick Ferreira-Carrasco. Pasalnya, sang pemain dikhawatirkan akan absen pada laga penting melawan Real Madrid di Liga Champions.

Berita Bola Spanyol : Diego Simeone Berikan Pujian Kepada Carrasco

Yannick Carrasco

Carrasco mengalami cedera pada saat Atletico berlaga melawan Villarreal di lanjutan La Liga. Pemain asal Belgia ini langsung mendapatkan perawatan dan dipastikan mengalami dislokasi di tangannya.

“Carrasco telah menjalani rontgen dan laporan yang diberikan oleh tim medis klub mendiagnosis bahwa ia mengalami dislokasi level satu pada sendi acromioclavicular,” demikian bunyi pernyataan resmi Atletico.

Dikabarkan pemain berusia 24 tahun tersebut tidak mengalami kondisi yang cukup parah. Carrasco butuh waktu dua minggu untuk memulihkan kondisi tangannya dan kemudian kembali bermain.

Baca juga : Mitra Kukar Incar Poin Penuh Saat Lawan Madura United

Dengan estimasi waktu tersebut, maka Carrasco bisa dipastikan akan absen pada laga semifinal leg pertama yang digelar pada Rabu (3/5/2017) mendatang di Santiago Bernabeu. Namun, Carrasco diyakini sudah cukup bugar untuk pertandingan leg kedua.

Kapten Atletico, Gabi ikut berempati dengan cedera yang menimpa Carrasco. Ia berharap agar sang kolega bisa segera sembuh dan kembali bermain. Meski Gabi merasa bahwa cedera yang dialami terlihat cukup buruk.

“Sangat menyakitkan baginya, dia hampir tidak bisa menggerakkan tangannya. Kami akan menunggu hasil pemeriksaan medis. Tapi sepertinya hasilnya tidak begitu bagus,” kata Gabi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...