Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Carlo Ancelotti Bahagia Bayern Munchen Meraih Juara Bundesliga 2016/2017

Carlo Ancelotti Bahagia Bayern Munchen Meraih Juara Bundesliga 2016/2017

Wolfsburg – Carlo Ancelotti sangat bahagia usai berhasil mengantarkan Bayern Munich memastikan meraih gelar juara Bundesliga 2016/2017. Dia merasa beruntung berada dalam sebuah klub yang dipenuhi pemain brilian dan sosok di belakang layar yang memberikan dukungan luar biasa.

Carlo Ancelotti Bahagia Bayern Munchen Meraih Juara Bundesliga 2016/2017

Carlo Ancelotti

Bayern memastikan diri sebagai juara Liga Jerman musim ini usai meraih kemenangan telak atas Wolfsburg 6-0. Di laga lain, RB Leipzig yang berada di posisi dua diimbangi Ingolstadt. Pesta sebagai kampiun dilakukan tim besutan Carlo Ancelotti itu di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017) malam WIB.

“Saya sangat gembira. Saya beruntung bisa melatih tim yang fantastis dengan para pemain dan fans yang brilian,” kata Ancelotti dalam pidato kemenangan.

“Saya mendapatkan dukungan yang kuat dari (Karl-Heinz) Rummenigge dan semua orang di klub ini. Itu hal yang sangat penting bagi seorang manajer. Saya sangat beruntung,” tutur Ancelotti.

Baca juga : Bakal Diganti, Laurent Hatton Serahkan Nasibnya ke Manajemen PS TNI

Selain itu, Ancelotti mengungkapkan kalau sukses di liga menjadi obat kekecewaan kegagalan di DFB Pokal dan Liga Champions. Bayern terhenti di babak semifinal DFB Pokal. Tim Bavaria itu juga sudah tersingkir pada perempatfinal Liga Champions.

“Motivasinya menjadi semakin tinggi karena itu. Dua pekan lalu menjadi pekan yang berat buat kami, tapi situasi itu kami gunakan sebagai motivasi. Sekarang kami sangat menikmati momen ini,” ujar dia.

“Kami bisa lebih bagus lagi. Kami semestinya lebih hoki pada beberapa situasi di Liga Champions dan Pokal. Kami bisa belajar dari hasil-hasil itu dan menjadi lebih baik lagi ke depan,” tutur Ancelotti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sindiran Netizen Usai Italia Dipastikan Tidak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Sindiran Netizen Usai Italia Dipastikan Tidak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Timnas Italia sudah dipastikan gagal lolos untuk mengikuti kompetisi akbar Piala Dunia 2018 ...