Home > Berita Bola > Borussia Dortmund Telah Memperpanjang Kontrak Nuri Sahin

Borussia Dortmund Telah Memperpanjang Kontrak Nuri Sahin

Dortmund – Nuri Sahin adalah salah satu dari pemain jebolan akademi Borussia Dortmund. Nuri Sahin sempat bergabung dengan Real Madrid akan tetapi tidak mendapatkan waktu bermain reguler maka ia dipinjamkan ke Liverpool selama setahun, kemudian lalu akhirnya kembali merumput di Signal Iduna-Park pada musim panas 2014 lalu.

Nuri Sahin : "Sulit Untuk Berkonsentrasi Pada Pertandingan Saat Mengingat Insiden Tersebut"

Nuri Sahin

Dikabarkan Sahin lumayan dikenal sebagai pemain rentan cedera, Ia hanya delapan kali tampil dan akhir pekan lalu kembali terkapar akibat masalah dibagian pergelangan kakinya.

“Semua orang tahu betapa nyamannya saya di Dortmund, baik terhadap kota dan stadion dengan para supporter yang begitu luar biasa, BVB merupakan klub yang terbaik untuk Saya,” ujar Sahin.

Direktur olahraga Borussia Dortmund yaitu Michael Zorc pun memberikan respon positif atas keputusan Nuri yang ingin bertahan lebih lama di Dortmund.

Baca juga : Saat Bertemu Espanyol Neymar Akan Bermain Dengan Kepala Dingin

“Meskipun mengalami beberapa kejadian yang kurang beruntung terkait cedera dalam beberapa tahun terakhir, Nuri masih memperlihatkan bila dirinya mampu bangkit dan memainkan peran sangat penting di skuad muda Kami.”

Hans-Joachim Watzke, Selaku CEO Dortmund juga memberikan komentarnya terkait kontrak Sahin.

“Kami berharap semoga Nuri masih dapat kembali dalam beperapa pekan terakhir di musim ini, Ia menawarkan kualitas permainan dan kepribadian yang tidak lagi diragukan akan membantu Kami mencapai target di musim ini.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alves Menyebut Jesus Sebagai Penerus Ronaldo di Brazil

Alves Menyebut Jesus Sebagai Penerus Ronaldo di Brazil

London – Jelang pertandingan uji coba melawan Inggris di Wembley, Dani Alves menyebutkan jika rekannya di ...