Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Blind Bakal Diduetkan dengan Bailly saat Derby Manchester

Blind Bakal Diduetkan dengan Bailly saat Derby Manchester

Manchester – Pemain belakang Manchester United Daley Blind mengatakan bahwa dia saat ini sangat siapa untuk bermain di posisi bek tengah saat melawan Manchester city di derby Manchester. Blind pun sangat siap untuk ditempatkan di posisi bek tengah dan akan membentuk kerja sama yang sangat bagus bersama Eric Bailly.

Blind Bakal Diduetkan dengan Bailly saat Derby Manchester

Meskipun ada permasalahan dengan Bahasa, Blind mengatakan bahwa dia akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Setan Merah dan meneruskan momen yang apik usai pekan lalu mengahlakan Burnley dengan Skor 0-2.

“Saya kira kami memiliki pemahaman yang baik terlepas dari adanya perbedaan bahasa, namun saya pikir semuanya berjalan baik dan kami bermain bagus,” ujar Blind sebagaimana diberitakan MUTV pada Kamis (27/4/2017).

“Saya bermain di posisi bek tengah cukup sering musim lalu dan saya merasa percaya diri di posisi itu, dan juga nyaman,” tambahnya.

Baca juga: Dua Pemain Manchester City Ini Disiapkan untuk Laga Derby

“Saya bahagia bisa bermain di sana lagi dan tentu semua orang tahu saya, saya bermain di mana manajer membutuhkan dan saya hanya ingin bermain seperti yang lain,” katanya.

Sementara itu, Manchester United Saat ini masih berada di posisi pringkat lima Premier league dan hanya tertinggal satu poin angka oleh City yang berada di posisi ke emapat. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Manchester – Anthony Martial menilai bahwa antusiasme para suporter yang menonton langsung di Old Trafford telah ...