Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera Datangkan Mantan Gelandang Juventus

Barito Putera Datangkan Mantan Gelandang Juventus

Banjarmasin – Barito Putera menambah kekuatan lini tengahnya dengan mendatangkan mantan gelandang Juventus Douglas Ricardo Packer dari klub Lega Pro Italia, FC Sudtirol.

Barito Putera Datangkan Mantan Gelandang Juventus

Barito Putera Datangkan Mantan Gelandang Juventus

Berdasarkan data diperoleh, Packer pernah tercatat pernah menjadi bagian Juventus pada musim 2005 hingga 2007, dan belum pernah dimainkan. Pemain berusia 30 tahun ini kemudian dipinjamkan ke Siena dan Pescara.

Kepastian Packer bergabung dengan Barito Putera dirilis laman resmi FC Sudtirol. Pemain berusia 30 tahun ini dikontrak klub Lega Pro (Serie C) pada musim panas lalu.

Baca juiga : Manajemen Barito Putera Berkelit Ditanya Soal Douglas Ricardo Packer

“FC Sudtirol mengumumkan kontrak gelandang berusia 30 tahun Douglas Ricardo Packer telah berakhir sesuai dengan kesepakatan bersama,” demikian pernyataan resmi klub.

“Pemain berkarakter menyerang asal Brasil ini akan bergabung dengan Barito Putera di liga tertinggi di Indonesia setelah bermain selama sepuluh bulan bersama klub.”

“Packer datang ke Bolzano, dan tampil dalam delapan pertandingan liga, serta dua di Piala Italia. FC Sudtirol mendoakan Douglas Ricardo Packer meraih kesuksesan dalam kariernya.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...