Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tak Butuh Bantuan Dari Tim Lain Termasuk Valencia

Barcelona Tak Butuh Bantuan Dari Tim Lain Termasuk Valencia

Catalunya – Luis Enrique sebagai pelatih dari Barcelona menegaskan kalau ia dan timnya akan tetap profesional dalam memburu gelar juara La Liga. Dan Enrique tidak sudi untuk minta bantuan tim lain untuk meraih gelar juara tersebut, termasuk Valencia.

Sebaiknya Barcelona Lebih Baik Memakai Formasi Chelsea

Luis Enrique

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan 78 poin. Jumlah tersebut sama dengan yang dikoleksi oleh Real Madrid. Namun, El Real punya peluang untuk naik ke puncak karena masih punya satu laga tunda.

Pada akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Valencia. Sementara Barca akan melawat ke markas Espanyol. Barca bisa berharap pada Valencia lantaran disana ada pemain mereka Munir, yang sedang dipinjamkan. Dan dikabarkan Valencia akan membantu mengalahkan Real Madrid demi Barcelona untuk meraih trofi juara La Liga.

Baca juga : Theo Hernandez Akan Merapat Ke Camp Nou Musim Depan?

“Kami semua profesional dan kami akan melakukan yang menjadi tugas kami sendiri. Saya tidak akan masuk pada permainan yang sudah Anda desain hingga akhir musim nanti,” kata Enrique.

Pada laga melawan Espanyol, Minggu (30/4/2017) dini hari WIB, Enrique memastikan bahwa Barca akan turun dengan kekuatan penuh di lini depan. Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sudah kembali dapat dimainkan bersama.

“Saya ingin para pemain memberikan kemampuan terbaiknya,” harap pelatih berusia 46 tahun ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Disarankan Menunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

Italia Disarankan Menunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

Roma – Ketua Asosiasi Pelatih Italia, Renzo Ulivieri memberikan saran kepada Italia untuk menunjuk Carlo ...