Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Kembali Mencoba Ingin Mendatangkan Bek Muda Ajax Amsterdam

Barcelona Kembali Mencoba Ingin Mendatangkan Bek Muda Ajax Amsterdam

Catalunya – Barcelona dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanannya dan akan merekrut pemain di bursa transfer mendatang. Mereka disebut ingin mendatangkan bek muda Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez pada musim panas nanti.

Pemain Kolombia Ini Pernah Menolak Tawaran Dari Barcelona

Davinson Sanchez

Sanchez sendiri sejatinya baru bergabung dengan Ajax Amsterdam pada awal musim kemarin. Di musim perdananya, ia mampu mencuri perhatian publik Belanda setelah ia tampil mengesankan di lini pertahanan Ajax.

Tidak hanya publik Belanda, salah satu klub raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona dikabarkan tertarik dengan kemampuan Sanchez. Kubu EL Blaugrana bahkan dikabarkan sudah beberapa kali mengirimkan pemandu bakat untuk melihat secara langsung permainan Sanchez.

Baca juga : Ancelotti : Cara Melatih Saya Masih Didukung Penuh Oleh Bayern Munchen

Kubu Barcelona sudah menerima laporan dari para pemandu bakatnya mengenai Sanchez. Para pemandu bakat tersebut sangat merekomendasikan Sanchez sehingga kubu Catalan tersebut dipercaya akan mencoba mendatangkannya pada musim panas nanti.

Sanchez nantinya diproyeksikan akan menjadi partner Samuel Umtiti sebagai bek masa depan Barcelona. Sanchez dikabarkan akan menjadi suksesor Javier Mascherano yang sudah semakin menua di lini pertahanan mereka.

Bintang Timnas Kolombia ini tidak hanya pandai dalam bertahan, melainkan juga aktif dalam membantu serangan. Ia tercatat sudah mencetak 5 gol dan membuat 2 assist bagi Ajax sepanjang musim ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sindiran Netizen Usai Italia Dipastikan Tidak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Sindiran Netizen Usai Italia Dipastikan Tidak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Timnas Italia sudah dipastikan gagal lolos untuk mengikuti kompetisi akbar Piala Dunia 2018 ...